Wednesday, December 2, 2009

Dukungan Facebookers Terhadap Chandra-Bibit Tembus Sejuta...

Dukungan pengguna laman jejaring sosial Facebook terhadap dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif Bibit S Rianto dan Chandra M Hamzah saat ini menembus angka diatas satu juta. Hingga Sabtu (7/11), pukul 08.15 WIB tercatat jumlah anggota yang mendukung Chandra-Bibit melalui laman Facebook mencapai 1.004.293 anggota.

Salah satu pendukung bernama Tulang Godang mengatakan bahwa polisi telah melecehkan intelegensia publik. "Dengan tidak menjadikan Anggodo tersangka setelah rekaman KPK dibuka, bahkan kembali berbohong dan berbohong. Publik dianggap IQ-nya jongkok, idiot dan tidak akan mungkin mengerti hukum," ungkapnya.

Dukungan terhadap Chandra-Bibit di Facebook terus meluas sejak kali pertama dibuka oleh penciptanya Usman Yasin pada 30 Oktober. Usman menargetkan jumlah dukungan bisa mencapai satu juta, dan kini harapannya terbukti.

Saat dihubungi Tempo, Usman berharap dukungan tersebut ditindak lanjuti. "Dukungan ini menandakan, persoalam hukum yang ada harus diproses," katanya. Dia menambahkan, penggalangan dukungan itu bukan untuk menabur kebencian terhadap institusi tertentu. "Tujuan utamanya yakni mereformasi sistim penegakan hukum di Indonesia," katanya.

0 comments:

Post a Comment

 

web lainya

About Me

My photo
surabaya, jawa timur, Indonesia

Yang ngeliat blogku.....

Support By

Banner Link Sobat



kata-irhamna


Valliant

Traffic



© 3 Columns Newspaper Copyright by News | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks