Friday, December 4, 2009

Tim 8 Siap mundur Jika Tak Mendapat Komitmen Presiden

Adnan Buyung Nasution, ketua tim pencari fakta kasus konflik Polri-KPK atau juga disebut Tim 8 mengakui bahwa memang ada wacana di kalangan anggota tim untuk mundur jika gagal mendapatkan komitmen dari presiden. "Memang ada wacana itu... ini masih jadi pembicaraan," kata Adnan Buyung, yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, saat bertemu dengan para pimpinan media massa di Jakarta, Rabu (4/11) malam ini.

Pernyataan Buyung itu dikemukakan untuk menjawab pertanyaan salah seorang wakil media yang hadir. Saat itu, Buyung ditanya, apakah yakin hasil kerja Tim Pencari Fakta akan ditindaklanjuti oleh pemerintah karena sudah berbagai TPF pernah dibentuk pemerintah, namun sangat jarang yang hasil digunakan untuk membuat keputusan.

Dalam pertemuan antara tim 8 dengan kalangan pemimpin media di Jakarta ini, hadir seluruh anggota tim 8. Kepada para pimpinan media, tim 8 meminta masukan informasi yang mungkin bisa dikembangkan oleh tim pencari fakta. Dari pihak media hadir sekitar 30 orang pimpinan media-media utama di Jakarta.

0 comments:

Post a Comment

 

web lainya

About Me

My photo
surabaya, jawa timur, Indonesia

Yang ngeliat blogku.....

Support By

Banner Link Sobat



kata-irhamna


Valliant

Traffic



© 3 Columns Newspaper Copyright by News | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks