Wednesday, December 2, 2009

Hartono Saksikan Anggodo Marah di Mabes Polri


Jakarta. Banyak pengunjung yang mengikuti sidang terbuka Mahkamah Konstitusi (MK) dengan agenda mendengarkan rekaman pembicaraan Anggodo Widjaja (Selasa, 3/11), merasa yakin Anggodo dan kakaknya yang masih buron, Anggoro Widjaja, adalah otak di balik kriminalisasi KPK.

“Jelas sekali Anggodo yang bermain dengan sejumlah aparat kepolisian, mulai dari mengurusi BAP (Berita Acara Pemeriksaan), teknik-teknik mengurus (kasus) di kepolisian. Kelihatan polisi terlibat dan membantu Anggodo secara tidak langsung,” ujar Ilyas, yang bekerja di sebuah kantor pengacara, yang hadir di dalam persidangan terbuka itu.

Pengunjung lain, Hartono, bahkan mengaku kaget karena banyak nama baru yang disebut-sebut dalam rekaman tersebut.

“Ya kaget juga. Ternyata banyak nama baru yang terlibat. Kita tidak tahu itu benar atau tidak. Ada AH Ritonga, Yuliani, Yuliana, Toni, biangnya ini ya Anggodo. Kan dari tadi Anggodo dengan si A, Anggodo dengan si B, sepertinya dia di balik skenario ini,” celetuk praktisi hukum ini.

Hartono juga mengaku sempat menyaksikan secara langsung kedatangan Anggodo ke Bareskim Mabes Polri sambil marah-marah. Dalam kemarahannya itu, Anggodo membantah keterlibatannya.

“Padahal dari tadi itu pembicaraan Anggodo semua. Dasar penipu. Ia (Anggodo) biang keroknya. Malah dia pura-pura enggak tahu,” geramnya.

0 comments:

Post a Comment

 

web lainya

About Me

My photo
surabaya, jawa timur, Indonesia

Yang ngeliat blogku.....

Support By

Banner Link Sobat



kata-irhamna


Valliant

Traffic



© 3 Columns Newspaper Copyright by News | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks