Wednesday, December 2, 2009

Anggodo: Tak Mungkin Saya Membunuh

Ancaman pembunuhan terhadap pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif Chandra M. Hamzah terungkap dalam rekaman yang diperdengarkan dalam sidang Mahkamah Konstitusi siang tadi. Chandra akan dihabisi bila sudah berada di penjara. dalam rekaman tersebut, ancaman dilontarkan orang yang diduga Anggodo Widjaja, adik buronan KPK Anggoro Widjaja.

Menanggapi hal itu, Anggodo menegaskan bahwa suara dalam rekaman tersebut bukan dirinya. Padahal beberapa saat sebelumnya, Anggodo hanya mengaku kurang yakin ancaman itu diungkapkan dirinya. "Saya tidak yakin 100 persen," ucap Anggodo sesaat sebelum jeda iklan dalam wawancara di tvOne, Selasa (3/11).

Anggodo juga menegaskan bahwa tak mungkin melakukan pembunuhan di penjara yang dikawal ketat polisi. Apalagi membunuh Bibit dan Chandra yang dikawal puluhan Brimob. “Bagaimana mungkin orang seperti saya bisa melakukan itu,” tanya Anggodo.

Terkait hal ini, kuasa hukum Bibit dan Chandra, Bambang Widjayanto mendesak MK untuk segera mendesak kepolisian membebaskan Candra dan Bibit. "Kami takut Chandra dihilangkan. Kami minta Chandra dipindahkan, atau dikeluarkan sekarang juga demi melindungi Chandra. Chandra harus dilindungi dan ditempatkan di tempat yang aman. Ini sudah mengancam nyawa orang," tegas Bambang.

0 comments:

Post a Comment

 

web lainya

About Me

My photo
surabaya, jawa timur, Indonesia

Yang ngeliat blogku.....

Support By

Banner Link Sobat



kata-irhamna


Valliant

Traffic



© 3 Columns Newspaper Copyright by News | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks