Friday, December 4, 2009

Anggota Tim 9 Diharapkan Pimpin Pansus Century

Kepastian siapa yang akan menduduki posisi ketua panitia khusus angket Century akan ditentukan siang ini. Saat ini sudah ada tiga nama yang dijagokan, yaitu Gayus Lumbuun (PDI-P), Idrus Marham (Golkar), dan Mahfud Sidik (PKS).

Ketua Pedoman Indonesia Fadjroel Rachman berharap pansus angket Century dipimpin anggota Tim 9 yang lolos menjadi anggota pansus. "Siapapun yang bukan berasal dari tim 9 pengusung hak angket yang terpilih sebagai ketua panitia angket century maka ini adalah pembajakan," kata Fadjroel "

Anggota Tim 9 yang lolos menjadi anggota pansus adalah Bambang Soesatyo (Golkar), Maruarar Sirait (PDIP), Andi Rahmat (PKS), Ahmad Muzani (Gerindra), Akbar Faizal (Hanura).

Fadjroel khawatir bila kendali pansus dipegang orang lain. Bila hal itu terjadi, bukan tak mungkin pansus akan digembosi. "Sehingga memandulkan tujuan utama pembentukan angket Century," sambungnya.

Dia berharap pansus angket ini dapat membongkar tuntas skandal di balik kucuran dana talangan Rp6,7 triliun. Seperti diketahui, hasil audit investigasi BPK menyebut adanya dugaan penyalahgunaan kewenangan atas kebijakan pemerintah itu.

0 comments:

Post a Comment

 

web lainya

About Me

My photo
surabaya, jawa timur, Indonesia

Yang ngeliat blogku.....

Support By

Banner Link Sobat



kata-irhamna


Valliant

Traffic



© 3 Columns Newspaper Copyright by News | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks