Wednesday, December 2, 2009

Hariman Cs Semangati KPK Usut Skandal Century

Kelompok Jati Padang memberikan dukungan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi agar mengussut tuntas skandal Bank Century.

Kelompok Jati Padang ini merupakan gabungan dari sejumlah tokoh di antaranya mantan aktvis Malari Hariman Siregar, mantan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Agung Kholil Badawi, mantan hakim agung Bisman Siregar, mantan Ketua MUI Ali Yapi dan lainnya.

Mereka mendatangi KPK untuk memberikan semangat dan dukungan moral agar lembaga antikorupsi tersebut mampu menjalankan tugasnya lebih baik lagi, setelah Bibit-Chandra kembali aktif.

Dalam silaturahim yang digelar di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (1/12/2009), Hariman Siregar mengatakan, kedatangannya adalah untuk memberikan dukungan kepada KPK agar pulih semangatnya dalam mengemban tugas yang diamanatkan oleh rakyat.

"Tugas dalam memberantas korupsi sebagai prioritas utama dalam mewujudkan kemaslahatan rakyat dan keselamatan negara," imbuhnya.

Sementara itu Kholil Badawi berujar, "Selama dua bulan terakhir terasa ada upaya-upaya untuk melumpuhkan KPK. Oleh karena itu, KPK harus tegas dan cepat dalam menindaklanjuti hasil audit investigasi BPK."

Dia juga meminta pengusutan dalam kasus Bank Century ini tidak terlalu lama, sehingga tidak menjadi bola liar. "KPK diharapkan bisa berfungsi secara normal kembali," harapnya.

0 comments:

Post a Comment

 

web lainya

About Me

My photo
surabaya, jawa timur, Indonesia

Yang ngeliat blogku.....

Support By

Banner Link Sobat



kata-irhamna


Valliant

Traffic



© 3 Columns Newspaper Copyright by News | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks