Tuesday, October 13, 2009

Gaji Pertama Anggota DPD untuk Gempa Sumatra...


Bencana gempa Sumatera Barat yang memakan banyak korban mengundang simpati Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Seorang Anggota DPD Sultan Bactiar Najamudin dari Bengkulu berjanji akan memberikan gaji pertamanya untuk menyumbang korban gempa.

"Saya menyampaikan simpati kepada saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah di Sumatera. Nanti, gaji pertama saya akan saya berikan ke Sumatera Barat untuk korban gempa," kata Sultan, saat menyampaikan visi dan misi pencalonan pimpinan DPD, Jakarta, Kamis (1/10).

Sultan terpilih pada tahap I pemilihan pimpinan DPD dari gugus Sumatera dengan perolehan suara 62. Selain Sultan, ada 10 anggota DPD lainnya yang terpilih pada tahap I ini.

Yakni dari gugus Sumatera, Irwan Gusman (Sumbar), dan Bambang Soeroso (Bengkulu). Gugus Jawa, ada AM Fatwa (DKI),dan GKR Hemas (DKI).

Gugus Kalimantan Muhammad Sofyat Hadi (Kalimantan Selatan). Gugus Sulawesi, Laode Ida (Sulteng) dan Abdul Aziz Qahhar (Sulsel).

Gugus Maluku Anna Latuconsina (Maluku). Gugus Bali dan Nusa Tenggara, Faroek Muhammad (NTB).

Serta gugus Papua, Ifhak Mandacan (Papua Barat). Dari 11 calon pimpinan DPD yang lolos pada tahap I tersebut, Anna Latuconsina dari gugus Maluku mengundurkan diri sehingga calon pimpinan yang lolos tinggal 10. Saat ini, pemilihan pimpinan DPD dilanjutkan dengan voting untuk pemilihan pimpinan tahap II.

0 comments:

Post a Comment

 

web lainya

About Me

My photo
surabaya, jawa timur, Indonesia

Yang ngeliat blogku.....

Support By

Banner Link Sobat



kata-irhamna


Valliant

Traffic



© 3 Columns Newspaper Copyright by News | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks